ROONEY MAENNA BUTUT ? SALAHKAN MENEER VAN GAAL ! CEUK LEHEN MU !

Bobotoh.id – Teddy Sheringham menyebut performa buruk Wayne dalam beberapa partai terakhir disebabkan karena penyerang sekaligus kapten Manchester United itu tidak cocok dengan taktik yang diterapkan manajer Louis van Gaal.  terus mendapat kritik bertubi-tubi di musim ini setelah hanya mencetak dua gol dari 11 partai di Liga Primer Inggris. Namun, Sheringham menolak berkomentar negatif kepada dan lebih memilih menyalahkan Van Gaal.

Tenjo ieu oge lur: KALAU ADA ORANG TEU RÈSEP PERSIB ÈTA KETERLALUAN !

Rooney akan mencetak gol jika dia diberikan skema yang tepat untuk melakukannya. Selama bertahun-tahun, ia sudah membuktikan bahwa ia adalah striker yang tajam, bermain sendiri di lini depan sangatlah sulit. Tak banyak pemain bisa melakukannya. Saya sendiri selama bermain selalu memiliki partner di lini depan.” ujar Sheringham Jumat (13/11) seperti dilansir goal.com.

“Van Gaal mencoba melakukan sesuatu yang berbeda di Manchester United dan itu tidak cocok dengan Rooney saat ini. Van Gaal memiliki banyak pemain top di skuat, jadi mengapa tidak dia membuat sistem yang cocok dengannya. Ini semua terserah keputusan manajer,” imbuh Sheringham yang kini berstatus sebagai manajer klub divisi empat Inggris, Stevenage. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.