ROONEY: SAYA RESPEK KA PRANCIS ! TRIBUT DI WEMBLEY LUAR BIASA !

Bobotoh.id – Wayne tak segan melontarkan pujian untuk dua kubu yang bertanding di Wembley sebagaimanaInggris mengalahkan dengan skor 2-0, empat hari pasca serangan yang terjadi di Paris. Tribut yang dilakukan sebelum pertandingan itu ditujukan kepada 129 korban aksi terorisme yang terjadi di ibu kota akhir pekan kemarin, selagi seisi Wembley turut menyanyikan lagu kebangsaan dari kubu lawan – La Marseillaise.

Special night tonight. Through football we showed togetherness and unity. Both teams & sets of fans were brilliant ??

A photo posted by Wayne Rooney (@waynerooney) on

Saya pikir ini merupakan malam yang sulit untuk semuanya – terlebih untuk para pemain dan staf Prancis, untuk terlibat di kesempatan ini, terlebih untuk para pemain muda yang mencatatkan debutnya untuk , terbilang berat. Mereka senang namun ini merupakan laga sulit untuk mereka.” ujar Rooney kepada ITV.

“Saya pikir kedua tim menangani duel ini dengan sangat baik. Para fans juga brilian dan saya yakin hal ini akan menjadi perhatian dunia – kebersamaan antara kami dan Prancis serta sepakbola tentu akan membantu banyak orang.

“Sepakbola adalah permainan global dan, seperti yang dikatakan [pelatih Prancis] Didier Deschamps kemarin – ini bukan tentang agama, ini bukan tentang ras. Semua orang bisa memainkan sepakbola. Kita semua bersatu di momen yang sulit ini.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.