ROSSI JEUNG LORENSO SATU ACARA, TAPI TEU NGOBROL NANAON ! MASIH MARAHAN !

Bobotoh.id – Setelah absen dalam acara penyerahan gelar juara dunia MotoGP 2015 yang digelar FIM di Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015) malam waktu setempat, untuk kali pertama Valentino  tampil satu panggung dengan Jorge .

Ya, keduanya tampil bersama dalam EICMA, acara peluncuran motor terbaru Yamaha yang dihelat di Milan, Italia, Senin (16/11/2015) malam waktu setempat. Tepuk tangan dan sambutan meriah langsung diberikan para hadirin ketika Rossi dan Lorenzo memasuki panggung sambil mengendarai motor mereka. Rossi mengendarai motor baru Yamaha bertipe XSR900, sementara Lorenzo meunggangi model MT-10.

Tenjo disini: 

Masing-masing dari mereka mengeluarkan komentar soal produk terbaru Yamaha itu. “Saya jatuh cinta dengan motor ini sejak pertama naik. Desain yang keren, mesin lebih cepat. Saya merasa bangga karena motor baru ini sangat cepat,” kata The Doctor. Hal senada pun diungkapkan oleh Lorenzo, “Ini malam spesial Yamaha, saya merasa terhormat bisa menunggangi motor ini. Motor ini membuat saya sangat hidup. Saya tak sabar untuk mencobanya di jalan.”

Meski saling menebar senyuman ke arah hadirin, tak ada tegur sapa di antara Rossi dan Lorenzo. Keduanya bahkan tak pernah bertatapan. Sebuah isyarat bila hubungan kedua ridertersebut masih buruk.

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.