ROSSI JEUNG LORENZO MASIH TIDAK BERKOMUNIKASI !

Bobotoh.id – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge , mengaku belum berbicara dengan Valentino seusai meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Dia berpikir pebalap Italia itu belum bisa menerima kekalahan. Hubungan X-Fuera dengan The Doctor memang tengah memanas. Pemicunya persaingan ketat menuju tangga juara dunia MotoGP. Keduanya sampai saling melempar kritikan dan tudingan.

Tenjo ieu oge lur: UEFA KAGET AYA BOM DI PARIS !

Wajar bila akhirnya kedua pebalap andalan Yamaha tersebut belum bicara sampai saat ini. “Kami belum bicara satu sama lain, saya rasa menerima kenyataan tak bisa memenangkan kejuaraan akan sangat sulit, itu berlaku untuk semua orang,” ungkap pebalap Spanyol tersebut seperti dirilis situs resmi MotoGP.

Pebalap 28 tahun tersebut menilai hubungannya dengan The Doctor akan tetap memanas hingga beberapa bulan ke depan. Menurut X-Fuera, butuh waktu bagi pemegang 6 gelar juara dunia MotoGP tersebut untuk melupakan semuanya.

“Saya membayangkan dia akan menghabiskan waktu beberapa bulan untuk bisa kembali normal,” ujar pebalap yang sudah 3 kali juara dunia MotoGP ini. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.