SAPATU STEVEN GERRARD DILELANG RP.830 JUTA ! KEREN LUR SAPATUNA !

Bobotoh.id – Sepatu Adidas Predators khusus yang dikenakan Steven untuk dua laga terakhirnya bersama musim lalu laku terjual hingga lebih dari £40 ribu (sekitar Rp 830 juta) dalam sebuah lelang untuk amal di eBay. Lelang digelar oleh podcast The Anfield Wrap, yang dihadiahi sepatu tersebut oleh Adidas, buat menggalang dana untuk British Red Cross European Refugee Crisis Appeal. Setotal 185 tawaran masuk, dan sepatu akhirnya dilepas kepada penawar tertinggi dengan nilai £40.200.

Tenjo disini: MOURINHO JEUNG RONALDO KA PSG ? YA, YA BISA JADI !

Sepatu historis yang menutup perjalanan karier Gerrard di Anfield ini merupakan edisi terbatas, hanya dibuat 17 pasang – menandakan jumlah musim Gerrard memperkuat tim senior The Reds sebelum hijrah menuju MLS Amerika Serikat musim panas lalu.

Di bagian tumit sepatu tertera tulisan “YNWA” bersama nama anak-anak Gerrard serta inisial sang eks kapten. Sementara pada bagian dalam ada pesan perpisahan untuknya: “Engkau pergi sebagai legenda, engkau akan kembali sebagai pahlawan. Kota Liverpool selalu bersamamu. Kau tak akan pernah berjalan sendiri.” Yang lebih spesial, Gerrard juga membubuhkan tanda tangannya pada sepatu yang dilelang tersebut.

“Steven Gerrard melambangkan spirit Liverpool. Seorang anak lokal yang tak pernah kehilangan sentuhan dengan akarnya, bersemangat tentang kota ini dan orang-orangnya dan mengakui Liverpool adalah kota yang peduli,” demikian ucap Rob Arnold, manajer servis senior untuk layanan pengungsi untuk Palang Merah Greater Manchester Merseyside dan Lancashire.



(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.