SAYA NYAHO INI HÈSÈ ! TAPI 3 POIN MAH WAJIB LUR !

.id Bandung akan menghadapi pada laga lanjutan babak penyisihan grup C , Sabtu (21/11/2015). Pelatih Persib, mengakui jika lawan yang akan dihadapinya itu bukan tim yang mudah dikalahkan.

Djanur, begitu Ia disapa, memprediksikan jika lawannya tersebut akan bermain dengan motivasi berlipat. Apalagi, Surabaya enggan kembali kehilangan poin didepan para suporternya pasca kalah 1-2 dari PS. TNI.

“Tidak mudah untuk menghadapi Surabaya, sebagai tim tuan rumah, mereka pasti mengincar tiga poin juga. Mereka pasti memburu kemenangan dengan motivasi berlipat,” ujar Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini berupaya untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Djanur pun telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi dan meredam permainan anak-anak Surabaya.

“Pemain muda dan digabung dengan pemain senior kita sudah tahu. Itu yang akan kita antisipasi,” ungkapnya.

Kemanangan pun tentunya menjadi target utama sekalipun maung Bandugn akan mendapat perlawanan sengit dari arek Suroboyo.

“Pasti ingin meraih kemenangan untuk mempermudah pada pertandingan kedepan. Kita berharap meraih kemenagan kedua saat menghadapi Surabaya United nanti,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.