SAYA YANG NGAJARKEUN RONALDO ! CEUK LEHEUND MU IEU !

Dengan nada bercanda, Roy Keane mengatakan kalau ialah yang membuat Cristiano menjadi pemain seperti sekarang.  memang pernah bermain bersama Keane, tetapi hanya selama dua tahun (2003-2005). Dalam periode itu, keduanya memenangkan Piala FA seiring Keane hengkang ke Celtic karena konflik dengan Sir Alex Ferguson.

Tenjo ieu oge lur: QUOTES FRANCESCO TOTTI: KURING MOAL SALINGKUH TI ROMA !

“Ya, sayalah yang menciptakannya,” ungkap Keane ketika ditanya tentang ajarannya pada sang megabintang Portugal. “Tanpa diri saya ia takkan berada di tempatnya sekarang. Tentu saja ya, para pemain memiliki perlakuan yang berbeda dalam hal cara bicara dan ada yang perlu diteriaki ada pula yang tidak perlu, tetapi saya tidak berteriak pada Ronaldo terlalu banyak. Saya tak perlu melakukannya.”

Komentar Keane merupakan sambungan dari pernyataan Ronaldo pekan lalu. Megabintang Real Madrid itu mengatakan kalau ia belajar banyak dari Keane.

“[Keane] selalu berteriak pada saya: ‘Cristiano! Oper bolanya!” ungkap Ronaldo pada Sport. “Namun ini hal bagus! Pada akhirnya, saya merasa senang karena saya belajar banyak darinya.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.