SEJARAH POÉ IEU: GUL PERTAMA RONALDO KEUR MU

Duduk di bangku cadangan, tak ada yang terlalu mengenal sosok remaja berusia 18 tahun, dan dipercaya manajer kawakan Sir Alex Ferguson untuk turun di 15 menit terakhir pertandingan, dia langsung menarik perhatian berkat golnya dari tendangan bebas.

Ya, dialah sosok idola masa kini, pujaan seantero jagat, sang megabintang lapangan hijau, Cristiano . Siapa yang menyangka, gol perdananya 12 tahun yang lalu itu saat berhadapan dengan Portsmouth, akan menjadi titik awal perjalanan sensasional pemain kelahiran Portugal tersebut dalam karier profesionalnya bersama The Red Devils.

Hanya butuh tiga menit setelah masuk menggantikan Forlan, Ronaldo dipercaya mengeksekusi tendangan bebas dari posisi yang terbilang ideal. Tendangannya menukik mulus melewati pagar betis, sebagimana yang kita ketahui free-kick ala CR7.

Tak berhenti sampai di situ, aksi Ronaldo semakin menyedot puluhan ribu pasang mata saat sang winger memberi servis untuk terciptanya gol ketiga tim yang disarangkan oleh Keane dua menit berikutnya. Pertandingan pun rampung dengan kemenangan meyakinkan 3-0 bagi United atas Portsmouth.

Malam yang sempurna bagi Ronaldo! (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.