SEPP BLATTER NGARASAKEUN MATI SURI ! BEGINI CERITANYA !

Bobotoh.id – Presiden , Sepp , mengungkapkan dirinya seperti merasakan momen-momen mati suri. Hal itu dirasakannya ketika ia dirawat di rumah sakit pada awal bulan ini lantaran mengalami stres berat.  saat ini sedang mengalami hukuman 90 hari untuk tidak melakukan aktivitas apa pun di dunia sepakbola akibat skandal korupsi. Polisi menemukan pria 79 tahun itu mengirimkan uang mencurigakan sebesar 1,3 juta pounds kepada Presiden UEFA, Michel Platini.

Tenjo disini: SEJARAH POÉ IEU: MIKE TYSON NGAN SAUKUR BUTUH WAKTU 5 MENIT KEUR JADI JUARA DUNIA !

Saya sudah sangat dekat dengan kematian. Saya berada di antara para malaikat yang bernyanyi dan setan dengan api. Tapi lebih dekat dengan malaikat yang bernyanyi,” ungkap Blatter, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (23/11/2015).

Pria berkebangsaan Swiss itu mengaku merasakan tekanan yang luar biasa. Menurutnya, sulit bagi dirinya memiliki kondisi fisik yang baik di tengah kondisi seperti saat ini.

“Jika Anda kuat secara mental, Anda bisa bertahan. Tapi ada saatnya tubuh Anda berkata ‘tidak’, dan saat itulah tubuh Anda bereaksi dengan cara yang buruk,” tuntas Blatter. (Bobotoh.id/RF/Okezone)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.