SETELAH DILÉDOT BARSA, PRESIDEN MADRID TETAP PERCAYA KA BENITEZ !

Bobotoh.id – Florentino Perez sekalu presiden Real memberkan dukungan penuh kepada Rafael untuk tetap menjadi nahkoda tim.  merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, namun dua kekalahan terakhir termasuk 4-0 dari Barcelona di duel El Clasico membuat iso pemecatan dirinya timbul. Hanya saja, Perez mengungkapkan kepada media jika posisi sebagai pelatih kepala Los Blancos tetaplah aman.

Tenjo disini: BENITEZ MENITAH BENZEMA LATIHAN SORANGAN ! EH, KUNAON ?

“Kami ingin menyatakan jika Rafa Benitez punya dukungan penuh padanya, Ia baru memulai pekerjaannya di sini, biarkan ia terus bekerja dan akan mencapai setiap target tim,” tutur Perez dalam jumpa pers dilansir goal.com.

“Kami selalu memberikan dukungan pada setiap pelatih yang mampu membawa Madrid lebih bertahan sejak akhir Januari lalu. Saya juga minta fans agar terus mendorong tim menuju ke arah yang lebih baik.”

“Hari yang buruk bagi kami usai duel El Clasico sebagaimana yang Anda saksikan, tapi ada hal-hal buruk yang memang harus terjadi, tapi itu semua bukan keinginan kami tentunya.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.