SI BOS ULANG TAHUN, IEU HARAPAN TI PAMAÉN PERSIB !

.id – Kendati sederhana, acara ulang tahun Muhammad berlangsung lancar. Diselingi sedikit canda, rekan-rekannya turut mengamini keinginan . Ada empat doa sang pemain di acara ini, yakni kesehatan, panjang umur, kesuksesan, dan berjaya lagi.

Ieu rame lur: DJANUR: TEU AYA PENGATURAN SKOR DI PJS ! SEMUA NORMAL-NORMAL SAJAH !

Atep, Jajang, Made, dan Tantan pun turut mendoakan sahabatnya itu. “Semoga kalau sudah sukses, tidak lupa temannya. Tetap jadi Taufiq yang saya kenal,” ujar Made setengah bercanda.

“Panjang umur untuk sahabat saya Taufiq, semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT,” tambah Atep yang diamini Tantan dan Jajang.

Taufiq dikenal sebagai pribadi yang baik, rendah hati, dan tidak neko-neko. Pemain asli Tarakan, Kalimantan Utara itu, juga sangat ramah. Hal inilah yang membuat mereka meluangkan waktu untuk merayakan HUT Taufiq. Seharusnya mereka sudah istirahat di kamar masing-masing.

Acara itu hanya berlangsung sekitar 20 menit, karena Atep, Jajang,Tantan dan rekannya yang lain harus kembali ke kamarnya. Hanya I Made Wirahadi yang tetap tinggal karena sekamar dengan M. Taufiq. Selamat Ulang Tahun, Taufiq! (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.