SIMAK CERITANYA ! BULE YANG INI SUDAH NUNUTUR PERSIB SELAMA 6 TAHUN !

.id – Terkadang kita lupa, jika di dalam tubuh ada orang-orang yang berjasa bersar selain pemain. Fikri Apriansyah contohnya. Jasanya untuk para pemain terbilang cukup besar karena dialah yang selama ini mempersiapkan semua perlengkapan dan kebutuhan tim bersama dua rekan lainnya.

“Saya sebagai kitman bertiga sama Datuk dan Pa Ajun. Saya udah bersama dari tahun 2009 sampai saat ini menjadi seorang “Kit Man” dan itu adalah sebuah kebahagiaan bagi saya bisa bergabung dengan tim sebesar ini, dan saya tidak merasa sedih meski hanya jadi seorang Pembantu lah jika diomongin secara kasarnya mah,”ucap sapaan akrabnya saat diwawancarai Bobotoh.id.

Tenjo Disini : Demi Persib ! Si Eceu Ini Rela Papalidan !

Meskipun hanya seorang Kitman, namun Bule tetap bangga dengan pekerjaan yang telah digelutinya selama 6 tahun itu. Bertahannya Bule bersama Persib juga tak lepas dari support sang Ibunda tercinta. Bule suatu hari pernah dinasihati terkait pekerjaannya itu. “Bisa bertahan di Persib hingga 6 tahun karena saya ingat pesan Ibu saya “Bae gajih leutik oge yang penting Jujur” dan ternyata emang jujur teh bener-bener penting,” ujarnya. (bobotoh.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.