SIREUM ATOM DIINCAR EL BARSA ! HAH, SIREUM ATOM ?

Bobotoh.id – Larangan transfer atau embargo transfer dari FIFA akan dicabut Januari 2016, atau bertepatan dengan bursa transfer musim dingin. Dua pemain anyar Blaugrana, Aleix Vidal dan Arda Turan pun boleh bermain untuk Barcelona, sejak didatangkan di bursa transfer musim panas lalu.

Tenjo disini: FANS INGGRIS SIAP NEMBANGKEUN LAGU NASIONAL PRANCIS !

Dicabutnya larangan transfer itu membuat Barcelona kembali aktif di bursa transfer, dan salah satu pemain yang mereka incar selain Nolito, adalah penyerang lincah Toronto FC, Sebastian Giovinco. Pemain berjuluk Semut Atom tampil bagus bersama Toronto, sejak meninggalkan Juventus pada awal tahun ini.

“Ada beberapa ketertarikan, tapi tidak ada yang sangat kuat. Mengejutkan klub-klub ini tak pernah menghubunginya sebelum dia memutuskan untuk memulai petualangan di Amerika Serikat. Faktanya, saat ini dia memutuskan fokus bermain untuk Toronto,” ucap D’Amico kepada RAI Sport, Senin (16/11/2015).

“Giovinco membuat keputusan bermain untuk Toronto FC, dan saya yakin dia bahagia di sini. Sebagai tambahan, Toronto melakukan investasi kepada proyek yang tidak berpatokan dengan waktu, tapi secara terus-menerus,” lanjutnya seperti dilansir okezone.com. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.