SITUASI PABALIUT MELANDA PERSIB ! BAGAIMANA INI TEH ?!

Keinginan pemain untuk mendapatkan kontrak jelang sirna. Manajemen kembali membayar Atep cs per pertandingan seperti di Piala Presiden lalu.

Kondisi ini tentunya sedikit mengganggu persiapan Persib. Hingga latihan hari kedua, skuat Maung Bandung tak kunjung lengkap. Pelatih Persib, pun pasrah dengan keadaan yang dialami pasukannya.

“Dari manajemen sudah seperti itu, jadi kondisinya seperti kemarin ditawarkan di Piala Presiden. Dalam meeting dengan pemain, tidak semuanya sepakat. Kalau saya sebut semuanya, saya yang salah,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur. ( Raisa & ! Tenjo Disini ! )

Meski begitu, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tetap berharap anak asuhnya bisa menerima keputusan dari manajemen terkait fee yang akan dibayarkan nantinya.

“Saya tidak tahu kalau mereka tidak setuju bagaimana. Sekarang akan menyampaikan bahwa kita sudah latihan, dan kondisinya seperti ini, selanjutnya up to you. Ya sangat berharap pemain bisa menyetujui.” lanjutnya.

Saat ini pun Djanur tetap memikirkan antisipasi yang akan dilakukannya. Pasalnya, Piala Sudirman sudah didepan mata dan Persib tentunya tak ingin mengecewakan pemain ke-12 nya.

“Sampai saat ini, dan sampai keberangkatan, kita tidak akan lengkap. Itu sulitnya pemain tidak dikontrak. Saya sedang berpikir antisipasinya seperti apa,” tutupnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.