SKUAD INTER NGADUKUNG ROSSI !

Duel hidup dan mati akan dijalani pembalap legendaris MotoGP, Valentino , akhir pekan ini di GP Valencia, untuk menentukan gelar juara dunia. Namun segalanya tampak sulit pasca insiden yang melibatkannya dengan Marc Marquez. dinyatakan bersalah, sehingga dijatuhi tiga poin penalti yang membuatnya harus memulai dari posisi paling buncit, di GP Valencia esok. Musim ini total sudah mengoleksi empat poin penalti – jumlah minimal bagi seorang pembalap untuk dijatuhi sanksi start dari tempat paling akhir.

Tenjo ieu oge lur: KONI JABAR NGAHAREPKEUN OLAHRAGA TEU JADI ALAT POLITIK DEUI !

Di tengah situasi pelik tersebut, dukungan moril datang dari klub favoritnya, FC Internazionale. Melalui tiga aktor utama, Roberto Mancini, Javier Zanetti, dan Dejan Stankovic, La Beneamata membuat program khsusus untuk mendukung Rossi. Mereka memosting jersey spesialInter bernomor 46, sesuai nomor kebesaran Rossi, yang dibubuhi pesan “Kami ada di sini bersamamu” seperti dilansir di goal.com.

Akankah motivasi The Doctor membumbung pasca menerima dukungan ini? Kita nantikan saja, karena yang pasti pemandangan tersebut jadi satu lagi fenomena keindahan antar cabang olahraga dan antara tifosi dan klub yang didukung. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.