STONER RÉK MILUAN BALAP DI MOTO GP LAGI !

Bobotoh.id – Sinyal kembalinya Casey ke Ducati sebagai test rider semakin kuat. Bahkan, bos Ducati, Davide Tardozzi, mengonfirmasi telah berbicara secara langsung dengan The Kurri Kurri Boy –julukan Stoner. Stoner masih diikat kontrak dengan Honda sebagai test rider hingga 31 Desember 2015. Meski begitu, kontrak kerja sama disinyalir takkan diperpanjang lantaran pembalap asal Australia ini tidak puas dengan perlakuan Honda.

Tenjo ieu oge lur: FANS ARSENAL GALANG DANA KEUR TRANSFER MESSI KA ARSENAL ! AYA-AYA WAÉ !

Salah satu yang membuat Stoner kecewa dengan Honda adalah saat dirinya diacuhkan padahal Dani Pedrosa absen mengikuti balapan di Austin dan Argentina. Akhirnya, satu kursi kosong Repsol Honda diisi pembalap medioker, Hiroshi Aoyama. Stoner sendiri adalah pahlawan Ducati. Tim asal Bologna, Italia, tersebut akhirnya bisa merasakan gelar dunia MotoGP berkat Stoner di 2007. Hingga kini, Stoner dan Ducati masih berhubungan secara intens, bahkan jauh lebih akrab dengan Honda.

“Benar, kami telah berbicara. Tapi, hanya sekadar percakapan biasa. Belum ada rencana untuk membawa dia kembali atau kontrak. Namun yang jelas, Casey ingin kembali balapan,” ujar Tardozzi, seperti dilansir Siol, Senin (16/11/2015).

“Saya takkan membeberkan isi percakapan. Saya hanya bisa membicarakannya saat Casey berada di area tak terjamah atau pergi memancing di tempat terpencil,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.