SUDAH TIDAK NYERI, MESSI SIAP MELÉDOT ROMA !

Bobotoh.id – Pelatih , Luis Enrique, memastikan Lionel bisa diturunkan saat timnya menjamu AS dalam lanjutan matchday kelima Grup E, Rabu 25 November 2015 dini hari WIB. Lucho –sapaan akrab Enrique– menilai kondisi kapten Timnas Argentina itu hampir bugar 100 persen.

Tenjo disini: BARSA NGAJARKEUN MADRID TENTANG CARA MAEN BAL ! CEUK XAVI

Pemain berusia 27 tahun harus absen delapan pekan dan gagal membela Barca dalam sembilan pertandingan. Ia baru merumput saat Azulgrana –julukan Barca– mengempaskan Real Madrid dengan skor 4-0, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB.

Saat itu Messi masuk menggantikan Ivan Rakitic pada menit 57 dan melepaskan dua tembakan selama 33 menit berada di lapangan. Karena itu, laga melawan Roma bisa dijadikan proses adaptasi lebih lanjut bagi Messi setelah lama absen. Bukan tak mungkin di laga nanti, ayah dua anak tersebut dimainkan sebagai starter.

“Dia telah pulih. Cedera itu (lutut) telah berlalu. Ia hanya membutuhkan beberapa menit untuk menemukan bentuk fisik dan ketajaman terbaiknya,” jelas Enrique seperti mengutip dari Football Espana, Selasa (24/11/2015). (Bobotoh.id/RF/Okezone)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.