SUGANTÈH DI INDONESIA SAJA ! GAJI PEMAIN TAK DIBAYAR PUN TERJADI DI NEGARA INI !

.id – Rupanya kasus penunggakan tidak hanya terjadi di saja. 18 pemain dari mogok bermain karena gajinya yang bernilai total US$ 20 juta dolar belum dilunasi klub mereka masing-masing. Menurut Reuters, dari 24 klub peserta kompetisi divisi satu dan divisi dua, 18 di antaranya belum membayar gaji pemain pada tahun ini, kata ketua persatuan pemain sepak bola, Kamis, 26 November 2015.

“Mulai hari ini kami memutuskan untuk mogok,” kata Edwin Tenorio, wakil ketua Persatuan Pemain Sepak Bola Ekuador (AFE). “Kami menggunakan hak untuk menolak bekerja, melihat fakta bahwa hak kami telah diganggu. Total utang terhadap pemain sekitar US$ 20 juta untuk tahun 2015,” katanya.

Aksi mogok tersebut, yang bakal berpengaruh pada kompetisi liga akhir pekan ini, diserukan setelah Federasi Sepak Bola Ekuador (FEF) memutuskan untuk tidak memberi hukuman terhadap klub-klub yang berutang itu meskipun telah didesak AFE. Merespons aksi mogok itu, FEF dalam pernyataannya menyebutkan bahwa hal itu tidak akan menyelesaikan masalah tapi malah memperburuk situasi. Dana kompetisi akhir pekan ini tetap berjalan sesuai jadwal. (bobotoh.id/HL/Tempo.co)

Ieu Rame Lur : Jamul hayang Membobol Lagi Gawang Persib ! Tapi….!!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.