SUPORTER SA-INGGRIS SATU SUARA TOLAK ÉTA TIKET HARGA MAHAL !

Para suporter klub yang bermain di Premier League dan level di bawahnya bersatu menyuarakan protes terkait mahalnya harga tiket ketika mereka akan mendukung klub jagoan bermain tandang. Kebijakan untuk menarik tarif lebih mahal kepada pendukung tim tamu dianggap merugikan. Pada berbagai pertandingan Premier League dan Championship akhir pekan lalu, banyak bertebaran spanduk yang berisi kalimat kecaman terhadap kebijakan tersebut. Para suporter merasa diperas dengan adanya pembedaan harga tiket ini.

Tenjo ieu oge lur: MODEL SEKSI IEU TERNYATA SUPORTER FANATIK RAYO VALLECANO !

“Bermain tandang adalah yang terburuk. Anda harus membayar tiket dua kali lipat dibanding bermain kandang. Tampaknya musim ini membuat rakyat harus membuka dompet lagi,” ujar salah satu penggemar Everton, Terry Craven.

“Sepakbola bukan apa-apa tanpa fans. Jika Anda mengambil terlalu banyak dari fans, maka Premier League tidak akan lagi menjual,” tambah dia.

Dengan adanya berbagai protes ini, maka FA selaku asosiasi tertinggi sepakbola Inggris mesti putar otak. Mereka harus bisa mencari cara bagaimana olahraga paling populer di sana ini tetap bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.