SUPPORTER MALAYSIA: HUKUMAN KEUR FAM KURANG BERAT !

Bobotoh.id – Bila Asosiasi Sepak Bola (FAM) menganggap berat sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada mereka pada Senin (5/10/2015), penilaian berbeda datang dari Ultras Malaya. Kelompok suporter yang cukup aktif dalam mendampingi perjuangan Harimau Malaya, julukan timnas itu, merasa kecewa. Bukan merasa kecewa karena FAM mendapat sanksi atau kecewa karena FIFA menghukum FAM. Ultras Malaya justru kecewa karena menilai sanksi yang diterima FAM itu “cukup ringan”. Ironisnya, sanksi yang diterima FAM itu disebabkan aksi anarkistis beberapa oknum anggota Ultras Malaya kala mendukung Harimau Malaya di Stadion Shah Alam, Selangor, 8 September 2015.

Tenjo disini: TEMAN PELAKU BOM: PELAKU TEU PERNAH NGOMONGKEUN TENTANG KEKERASAN !

“Bukan soal stadion yang kosong karena penonton tak boleh hadir. Bukan pula soal denda uang yang harus dibayarkan. Apa yang kami inginkan adalah perubahan di tubuh FAM,” ujar Alfadli Awaludin, Wakil Ultras Malaya, seperti dikutip di situs Metro Malaysia, Rabu (7/10/2015).

Bila melihat kronologi insiden kericuhan di Stadion Shah Alam, Ultras Malaya mulai berulah setelah timnas kesayangan mereka dalam posisi tertinggal dari tim tamu, Arab Saudi. Kekecewaan mereka memuncak dan dilampiaskan dengan membuat onar di area tribun penonton. Aksi itu juga merupakan imbas kekecewaan atas hasil 0-10 dari Uni Emirat Arab, yang jadi kekalahan terbesar sepanjang sejarah sepak bola Negeri Jiran. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.