TAUFIQ: SAYA TEU HAYANG AYA KEGADUHAN DI TENGAH KESEDIHAN BOBOTOH !

.id – Tidak ada pesta atau acara makan-makan di HUT Muhammad yang ke-29, Minggu (29/11/2015) pukul 00.01 dini hari. Perayaan hari kelahiran gelandang mungil Bandung itu cukup di kamar saja. Taufiq tak mau ada keramaian dan kemeriahan di hari spesialnya itu.

Ieu rame lur: ULANG TAHUN, TAUFIQ DIBÉRÉ KADO IEU KU CALON ISTRINYA !

Hanya ada beberapa teman dekat Taufiq, seperti I Made Wirawan, Atep, Tantan, Jajang Sukmara, ofisial Persib, dan kerabat terdekatnya. Ia sengaja tak mengundang semua teman setimnya karena ia merasa waktunya tak tepat.

Suasana yang terjadi di Persib Bandung memang tak mendukung untuk Taufiq merayakan HUT. “Iya, masih tidak nyaman. Saya juga harus menghormati kawan-kawan semua. Jadi cukup acara sederhana dan singkat, karena Minggu (29/11/2015) pagi, kami harus latihan lagi,” jelas Taufiq.

Taufiq tak mau ada kegaduhan di tengah kesedihan yang dirasakan pencinta Persib dan bobotoh di Tanah Air. Ia khawatir melukai perasaan bobotoh yang kecewa akibat Persib gagal menembus babak 8 besar di Piala Jenderal Surdirman. Itulah mengapa, baginya perayaan seperti ini saja sudah cukup. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.