TEMAN PELAKU BOM: PELAKU TEU PERNAH NGOMONGKEUN TENTANG KEKERASAN !

Bobotoh.id – Hicham, 25, teman dari bunuh diri di memiliki sebuah keheranan terhadap temannya tersebut, “Mereka merokok. Mereka tidak ke masjid atau sejenisnya. Kami lihat mereka di kafe setiap hari,” katanya. Ibrahim, dengan suara yang disebut Hicham “mirip Sylvester Stallone”, kadang-kadang bisa “sedikit gila”.

Tenjo disini: CEUK DJANUR TENTANG ZULHAM ! NAON KATANYA ?!

“Kami bermain kartu, ngobrol sepak bola,” Hicham menambahkan, dikutip dari CNN. “Kami bicara tentang hal sehari-hari. Tidak ada jihadis, tidak tentang Islam.”

Senin kemarin, kepolisian Belgia membebaskan adik ketiga Abdeslam, Mohammed, seorang pegawai pemerintah setempat, usai dua hari diperiksa. Mantan rekan kerja Saleh di sebuah bengkel trem turut dimintai keterangan. Menurutnya, Saleh dipecat tahun 2011 akibat mangkir dari tugasnya. Media lokal Belgia juga melaporkan bahwa Saleh sempat dibui atas perbuatan merampok lima tahun lalu bersama pria asal Molenbeek lain, Abdelhamid Abaaoud, 28. Penyidik Perancis yakin Abaaoud diduga memerintahkan serangan Paris dari Suriah. Abaooud kini memang telah jadi propagandis internet untuk ISIS di bawah nama perang Abu Omar al-Belgiki, alias orang Belgia.

Hingga kini, kepolisian Belgia belum dapat mengonfirmasi rekam jejak Abdeslam bersaudara, serta apakah mereka pernah dimata-matai. (Bobotoh.id/RF/Cnnindonesia)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.