TERBAIK VERSI BOBOTOH !! ALGOJO TENDANGAN BEBAS DI PERSIB ! IEU YEUH !!

.id Bandung memiliki banyak pemain yang mahir dalam melakukan eksekusi tendangan bebas. Saat ini, sebut saja Achmad Jufriyanto yang terkenal dengan tendangan kerasnya, Firman Utina dan Atep. Beberapa tahun kebelakang, Maung Bandung pun memiliki dua pemain asing yang dianggap sebagai maestro tendangan bebas. Nama dan Lorenzo Cabannas merupakan algojo tendangan bebas yang pernah dimiliki .

Dari dua nama tersebut bobotoh.id melalui akun twitternya, @BobotohID mencoba menanyakan siapakah pemain yang layak disebut maestro tendangan bebas Pangeran Biru. Pilihan bobotoh jatuh ke Miljan Radovic. Dari 255 voters, sebanyak 66 % bobotoh setuju jika predikat tersebut disandang oleh pemain asal Montenegro itu.

“@BobotohID urusan umpan mah Cabanas umpan nya luarrr biasaa, untuk urusan on target gawang ngegolin profesor Radovic juaranyaa ??,” tulis akun bernama ‏@triandi_shafa menjawab twit @BobotohID.

“@BobotohID sang pofesor 50 dan 58. MR58 freekick nya kayak di taruh dengan tangan. @Miljan58Radovic,” ujar akun @VikingBJN.

Meski bobotoh banyak yang memilih Radovic, namun tidak sedikit bobotoh yang juga menyanjung kemampuan Cabannas dalam melakukan tendangan bebas. “@BobotohID dua-duana classy, bermain di dua masa berbeda. Setiap org ada masa nya, setiap masa ada org nya,” tulis akun @nirmaharani_

POLLINGfk

Miljan Radovic !

Miljan Radovic adalah salah satu gelandang asing terbaik yang pernah dimiliki Persib. Dijuluki “Profesor”, Radovic bergabung dengan Persib pada tahun 2011. Dikutip dari wikipedia, Miljan Radović pernah bermain untuk Anorthosis Famagusta, Sivasspor, NK Čelik Zenica, SK Sturm Graz, FK Grbalj, FK Mogren, OFK Petrovac, dan .

Pada musim 2013 dia tidak masuk dalam skuat pelatih Djadjang Nurjaman. Namun kecintaanya terhadap Persib Bandung tidak pernah luntur. Salah satu bentuk loyalitasnya adalah dengan menerbitkan buku tentang perjalanan karier sepak bolanya yang memuat pengalamannya bersama Persib Bandung dan juga bobotoh yang tak pernah terlupakan. Pada putaran kedua ISL 2012 Miljan Radović masuk memperkuat Pelita Bandung Raya

Selama kariernya di Persib, Miljan telah mengoleksi 11 gol. (bobotoh.id/HL/Berbagi sumber)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.