TIM NU LOLOS KE BABAK 8 BESAR PJS !! WILUJENG !

.id – Babak penyisihan hanya menyisakan beberapa pertandingan saja. Jika dihitung secara matematika, pertandingan terakhir beberapa tim peserta sudah tidak mempengaruhi statusnya sebagai tim yang ke babak . Terkecuali di grup C, PS. TNI, Pusamania Borneo FC dan Surabaya United akan memberebutkan posisi juara grup dan akan ditentukan pada Senin (30/11/2015) sore dan malam nanti.

Di Grup A, Arema Cronous dan Persija Jakarta berhak lolos ke babak 8 Besar. Arema tampil sebagai juara grup dan Persija keluar sebagai runner up. Di grup B, 3 tim telah memastikan lolos ke babak kedua. Mitra Kukar dan Persipura akan saling jegal untuk menentukan Juara Grup. Sedangkan Semen Padang keluar sebagai peringkat 3 terbaik.

Di grup C, dipastikan gagal melaju. Namun Persib memiliki peluang untuk menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengkandaskan hegemoni PS. TNI. DI grup ini, tiga tim telah dinyatakan lolos yaitu PS. TNI, Pusamania Borneo FC dan Surabaya United, namun ketiganya masih berpeluang untuk menjadi juara grup C. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Djanur Menyebut Eweuh Pengaturan Skor di PJS !

Tim Yang Lolos Ke Babak 8 Besar Piala Sudirman

Grup A
– Arema Cronous
– Persija Jakarta

Grup B
– Mitra Kukar
– Persipura Jayapura
– Semen Padang

Grup C
– PS. TNI
– Surabaya United
– Pusamania Borneo FC

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.