TRIPOD KAMERA DIKIRA SENAPAN MESIN | POLISI LANGSUNG NYERBU!

Sekumpulan polisi berpelindung lengkap mendadak datang menyerbu sebuah gedung di Lancaster, Pennsylvania, AS. Mereka mendapat laporan bahwa ada seorang yang membawa senapan mesin kelas berat masuk ke gedung tersebut. Laporan yang masuk pada Rabu lalu, sekitar pukul 11 pagi pun langsung ditindaklanjuti. Polisi menyisir setiap lantai di gedung perkantoran itu, hingga akhirnya menemukan orang yang diduga membawa senapan mesin. Tenjo oge Lurr.. (SENAPAN “ANTI DRONE” INI TEU BUTUH PELOR)

Sebagaimana dilansir Nextren dari PetaPixel, Sabtu (21/11/2015), akhirnya polisi pun mengetahui bahwa ternyata tak ada senapan mesin. Orang yang dilihat oleh pelapor adalah seorang fotografer wanita yang menenteng tripod.
Untunglah tak ada yang terluka dalam kesalahpahaman kecil yang bisa berakibat fatal ini. Kendati demikian, Letnan Todd Umstead dari Kepolisian Lancaster berpendapat pelaporan tersebut sudah tepat. “Lebih baik kami mendapat laporan seperti ini dan tidak menemukan apa-apa ketimbang tak ada laporan ketika benar-benar ada orang membawa senjata,” ujarnya. (Bobotoh.id/BBS/nextren.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.