TUAN MOU: KAMI BAKAL MENCOKOT ITU PIALA LIGA CHAMPION !

Bobotoh.id – Jelang lawan Maccabi Haifa pada matchday kelima Liga Champions di Israel, Jose mengungkapkan keyakinannya, memiliki kans juara di musim ini. Mourinho menilai, status yang bukan merupakan tim unggulan yang memungkinkan mereka bisa meraih sukses.

Tenjo disini: SETELAH DILÉDOT BARSA, PRESIDEN MADRID TETAP PERCAYA KA BENITEZ !

“Kita semua tahu tim mana yang paling difavoritkan, tapi terkadang, Anda memenangi kompetisi ini ketika Anda dalam posisi tidak diunggulkan.” kata Mourinho, Selasa (24/11) dilansir goal.

“Saya juara bersama Porto, dan bersama Inter ketika kami tidak diunggulkan. Ketika Chelsea juara pada 2012, musim reguler mereka juga sangat buruk. Liga Champions memiliki dosis tinggi untuk hal-hal yang tidak bisa ditebak.”

“Target pertama kami adalah bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara target kedua bisa finis pertama. Jika kami bisa menang malam ini, kami bisa lolos dan dalam persaingan memerebutkan tempat pertama, yang mana ini sangat penting. Kami bisa meraih 13 angka jika kami bisa memenangi dua laga sisa. Kami akan berusaha untuk lolos dan akan melawan Porto untuk berebut tempat pertama,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.