TUJUAN INTER LAIN KEUR JUARA ! NAON ATUH ?

Bobotoh.id – Kiprah Milan musim ini di Serie A sebenarnya tak terlalu buruk, namun pelatih Roberto Mancini tak memprioritaskan Scudetto sebagai target utama. Mantan pelatih Manchester City tersebut malah beralih target yakni finis di zona Liga Champions.  sejauh ini masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 27 poin. Dirinya mengakui posisi timnya saat ini belum tentu bisa bertahan hingga akhir musim karena musim ini memiliki tantangan yang cukup berat.

Tenjo disini: PEMAIN PERSIB INI TIDAK MAU RÈA MIKIR ! KENAPA ?!

Saat ini kami berada di papan atas klasemen, namun ini adalah kompetisi yang panjang dan sangat kompetitif,” ujar Mancini mengutip Soccerway, Kamis (19/11/2015).

“Kami perlu bekerja keras untuk tetap berada di atas. Target kami musim ini adalah mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Sangat penting bisa bermain di Liga Champions,” tegasnya.

Inter sejauh ini menunjukkan perfroma yang cukup apik. Bahkan, di antara tim besar lainnya termasuk Juventus, Inter-lah yang paling konsisten. Freddy Guarin dan kawan-kawan bersaing ketat dengan Fiorentina di papan atas klasemen dengan nilai sama yakni 27. Hanya saja La Viola memiliki selisih gol lebih baik. (Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.