UEFA: EURO 2016 MOAL KAMAMANA !

Bobotoh.id – Badan Sepakbola Eropa (UEFA) mengonfirmasi gelaran Piala Eropa 2016 akan tetap diselenggarakan sesuai jadwal dengan Prancis sebagai tuan rumah, meski terjadi serangan teroris di Paris pada Jumat lalu. Insiden tersebut juga membuat keamanan jelang Piala Eropa 2016 dipertanyakan, bahkan desas-desus apakah tuan rumah gelaran empat tahunan tersebut akan diubah sempat mengemuka. Namun, UEFA menegaskan tidak ada rencana memindahkan turnamen dari Prancis.

Tenjo disini: TONG NGABAHAS USIA ! KURING MASIH OK ! CEUK PAGBE !

Menyusul tragedi dramatis yang terjadi pada Jumat lalu di Paris, UEFA dan EURO 2016 SAS (Panitia Euro) menegaskan kembali komitmen mereka menempatkan keselamatan dan keamanan di pusat rencana organisasi mereka,” demikian pernyataan resmi UEFA seperti dilansir goal.com.

“Meski tidak ada alasan untuk percaya bahwa EURO bisa menjadi sasaran serangan apa pun, potensi ancaman teroris selalu diperhitungkan, sejak dimulainya proyek. EURO 2016 SAS dan semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam organisasi turnamen akan melanjutkan kerja mereka dan akan secara reguler memonitor tingkat risiko untuk turnamen dan rencana organisasi mereka.

“Selama lebih dari tiga tahun, EURO 2016 SAS telah bekerja dengan otoritas relevan untuk mengembangkan mekanisme paling tepat untuk menjamin keselamatan dan keamanan turnamen dan kami percaya akan ada tindakan pasti yang diambil untuk semua hal yang terkait dalam turnamen. Undian final EURO akan berlangsung sesuai jadwal pada 12 Desember di Palais des Congres di Paris dan turnamen final akan digelar di Prancis mulai 10 Juni sampai 10 Juli 2016.” (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.