USAIN BOLT RÉK DI KONTRAK KU EMYU 5 TAHUN ?

Bobotoh.id –  Sprinter kenamaan dunia Usain , yang merupakan peraih medali emas di Olimpiade 2008 dan 2012, mengklaim diri layak untuk memperkuat Manchester United. , 29, memang pernah berdiskusi dengan mantan manajer Sir Alex Ferguson dan membahas soal gagasan mengikuti trial di United. Pelari asal Jamaika itu mengakui bahwa ia masih mengharapkan kesempatan tersebut dan menyebut dirinya pantas untuk diberi kontrak berdurasi lima tahun.

Tenjo disini: MESSI MAÉN MOAL NANTI MALAM MENGLAWAN MADRID ? INI JAWABAN PELATIH BARSA !

Dalam keterangannya kepada Goldstein’s Celebrity Reds di MUTV, Bolt berkata: “Dalam benak saya, saya pikir saya harusnya melakukan trial dan kemudian kita lihat apakah mereka [United] akan mengatakan ‘Oke, Anda boleh bergabung’ atau jika mereka berkata ‘Tidak, kamu tidak cukup bagus’. Saya pikir saya akan sangat bermanfaat karena saya fit, saya cepat, saya bisa mengontrol bola dan saya memahami semua gaya permainan.

Jadi, jika saya pikir saya harus melakukan trial, kemudian mereka mengatakan, ‘Anda tahu, ini kontrak untukmu berdurasi lima tahun! Kamu memang sudah berusia 30 tahun, namun terimalah kontrak berdurasi lima tahun ini. Mari lakukan!’”

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.