UWOW ! MESSI RÉK DIBANJUR DUIT 16,5 MILIYAR PER MINGGON SAMA TIM INI !

Bobotoh.id – Rumor mengenai rencana hengkangnya bintang andalan , Lionel , dalam waktu dekat ini masih terus berkembang. Usai dikabarkan bakal hengkang ke Chelsea, kini pemain berjuluk La Pulga itu dirumorkan bakal segera bergabung dengan Manchester .

Ieu rame lur: EH, TERNYATA DI INGGRIS JUGA AYA CALO JEUNG TIKET PALSU !

Menurut laporan The Sun, Jumat (27/11/2015), manajemen The Citizens dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan agen Messi untuk membawa kapten Timnas Argentina tersebut keluar dari Estadio Camp Nou. Bahkan, kubu City disebut-sebut sudah menyetujui permintaan gaji selangit yang diinginkan oleh Messi. Raksasa Premier League itu dikabarkan sejutu mengaji Messi dengan biaya sebesar 800 ribu pounds atau sekira Rp16,5 miliar per pekannya.

Rumor kepergian Messi dari skuad Barca memang sudah gencar dilaporkan dalam beberapa waktu terakhir. Alasan peraih Ballon d’Or lima kali itu ingin hengkang dariBlaugrana lantaran sudah mulai kehilangan pengaruh di lini serang Barca.

Pasalnya, semenjak Messi mengalami cedera pada September 2015, penampilan Barca tak mengalami penurunan. Terlebih tugas membobol gawang lawan yang biasanya dilakukan Messi, sudah dapat digantikan oleh Luis Suarez dan Neymar Junior. (Bobotoh.id/RF/Okezone)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.