VAN GAAL NGALARANG VALDES AYA DI MARKAS LATIHAN DI EMYU ! PARAH !

Bobotoh.id – Mimpi buruk Victor di Manchester United terus berlanjut. Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, kini melarang penjaga gawang asal Spanyol itu dilarang berada di markas latihan jika tim utama masih berlatih. Valdes bergabung dengan pada Januari 2015 dengan status bebas transfer. Namun, kariernya tidak berjalan mulus karena dikabarkan berselisih dengan manajer Louis van Gaal. Valdes menolak tampil di tim U-21 .

Tenjo disini: BURUH MEMÈNTA UMK BANDUNG 3.6 JUTA ! KUMAHA KANG EMIL ?!

Hal itu membuat van Gaal murka dan memaksanya berlatih dengan para pekerja magang. Mantan pemain Barcelona itu akhirnya mematuhinya. Meski demikian, kekesalan van Gaal terhadap Valdes tampaknya belum usai. Daily Mail melansir bahwa Valdes diperingkatkan untuk menjauh dari AON Training Complex di Carrington jika para pemain tim utama masih ada di sana. Andai melanggar, Valdes akan mendapatkan denda.

Hal ini semakin menegaskan kalau posisi Valdes sudah semakin terbuang dari tim utama MU. Sebelumnya, Van Gaal sempat mengatakan tak membutuhkan lagi jasanya di Old Trafford. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.