VIDEO TEORI RELAVITAS EINSTEIN DI YOUTUBE HARGANA Rp 5,5 M

Ryan Chester, remaja di Amerika Serikat membuat video sederhana mengenai penjelasan teori relativitas Einstein. Video itu membuatnya berhasil mendapat hadiah US$ 400 ribu, atau setara Rp 5,5 milyar dipenghargaan Breakthorugh Junior Challenge, seperti dilaporkan US Today.

Chester menjelaskan secara sederhana soal teori yang rumit tersebut dengan mentautkannya ke sejumlah aktivitas sehari-hari. Uang sebesar itu rencananya akan digunakan untuk biaya pendidikannya di sekolah menengah atas North Royalton (Ohio) sampai kuliah sebesar US$ 250,000.

Video yang dibuat oleh Chester ini akan disiarkan secara langsung pada kanal National Geographic dan Fox Network tanggal 29 November.

adalah sebuah perlombaan yang ditujukkan untuk anak muda untuk membuat sebuah terobosan baru dan berkontribusi dalam bidang matematika, sains, dan fisika. Chester sebagai pemenang penghargaan ini baru saja menerima hadiah pada Minggu (8//11) di San Jose, California. Tenjo oge lurr.. (TEMPAT TIDUR SUPER EKSTRIM COLLIN| Dibuat agar bisa menghempaskan ke atas)

Breakthrough Prize ini dibuat oleh pasangan-pasangan dari pemilik perusahaan teknologi ternama seperti (pendiri Google), (pendiri ), (wiraswastawan asal Rusia), (pendiri Alibaba), (pendiri Facebook). (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.