WADUH ! AYA NU DITUSUK SAMÉMÉH PERTANDINGAN LIGA INGGRIS IEU !

Bobotoh.id – Polisi Metropolitan, London, membenarkan bahwa pihaknya tengah melakukan penyeledikan terkait kasus penusukan di White Hart Lane jelang lanjutan Liga Primer Inggris yang mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan West Ham United, Senin (23/11) dini hari WIB.

Tenjo disini: LEHEN EMYU IEU TIDAK YAKIN EMYU BISA JUARA LIGA INGGRIS ! EH, NAHA ?

Pihak berwenang tiba di stadion sekitar pukul 15:00 waktu setempat – satu jam sebelum kick-off – untuk membawa korban berusia 35 tahun dengan luka tusuk ke rumah sakit. Sang korban dilaporkan berada dalam kondisi stabil dengan laporan mengidentifikasinya sebagai pendukung West Ham yang terjebak dalam perkelahian dengan suporter tuan rumah, meski identitasnya belum dirilis.

Pihak kepolisian menyatakan: “Polisi dipanggil sekira pukul 15:00 pada Minggu, 22 November, menyusul laporan penusukan di White Hart Lane di persimpangan Jalan Raya Tottenham.

“Pihak berwenang dan Ambulans London serta Ambulans Udara London tiba di lokasi dan menemukan korban berusia 35 tahun dengan luka tusukan di bagian perut. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit London timur di mana ia kini dalam kondisi stabil. Detektif dari Haringey CID tengah melakukan investigasi. Tidak ada penahanan yang telah dilakukan dan penyeledikan terus berlanjut.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.