WASIT PERTANDINGAN PRANCIS MENGLAWAN JERMAN NYARITAKEUN KEJADIAN BOM !

Bobotoh.id – Wasit Antonio Mateu Lahoz menceritakan atmosfer partai uji coba antara Prancis dan Jerman di Stade de France yang menjadi salah satu target serangan teroris dalam tragedi berdarah di , Jumat (14/11) malam waktu setempat. Usai laga, para pemain dan suporter harus tertahan di dalam stadion dan mereka tumpah ruah di lapangan untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi. Partai itu sendiri berakhir dengan kemenangan Les Bleus 2-0 berkat gol Olivier Giroud dan Andre-Pierre Gignac. Wasit Mateu Lahoz pun menceritakan pengalamannya memimpin laga yang tak biasa ini.

Tenjo ieu oge lur: PRESIDEN DFB RESPEK KA SUPPORTER JEUNG TIM PRANCIS !

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di luar sana sampai laga berakhir. Kami baru diberitahu kejadian itu oleh para jurnalis yang menghadiri pertandingan ini,” ujar Mateu Lahoz kepada AS, Sabtu (14/11).

“Kita semua pernah mengalami momen-momen sulit. Di sini, segalanya terasa penuh ketidakjelasan ketika kami diminta untuk tidak meninggalkan stadion. Namun sekarang keadaannya sudah sedikit lebih kalem. Kejadian tersebut sungguh mengganggu. Ini adalah momen yang sangat berat. Saya saat ini merasa tidak seperti sedang berbicara,” terang wasit asal Spanyol ini seperti dilansir goal.com. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.