X’ MARINIR AS TOLAK KTP KHUSUS MUSLIM DI AS | GARA-GARA DONALD TRUMP!

Bobotoh.id- Mantan marinir Amerika Serikat, , menginspirasi Muslim Amerika untuk bersuara menolak ide pembuatan kartu identitas khusus untuk Muslim. Ini berawal dari pernyataan Donald Trump, bakal calon presiden Partai Republik, yang dalam wawancara dengan YahooNews mengatakan dia membuka kemungkinan melakukan pengawasan terhadap komunitas Muslim. Ketika reporter bertanya apakah mungkin membuat kartu identitas Muslim atau mendata setiap Muslim, Trump tidak menolak ide itu. “Kita harus memperhatikan masjid. Kita harus memperhatikannya dengan sangat, sangat cermat.” Tenjo oge Lurr.. (FLARE, RASIS JEUNG ANARKIS DIDENGDA 15 JUTA TANPA TEGURAN !)

27a

Rashid kemudian memotret kartu identitas militernya dan menggunggahnya di Twitter sebagai protes sekaligus sindiran. “Saya Muslim Amerika dan saya sudah memiliki identitas khusus. Mana identitas khusus Anda?” Lainnya kemudian mulai menggunggah kartu identitas mereka dalam #MuslimID, yang sudah digunakan 10.000 kali dalam tiga hari terakhir. ” Polisi, pengacara, dan dokter ambil bagian dalam gerakan itu dan memotret kartu identitas profesi mereka dengan bangga. “Saya Muslim Amerika, saya melayani dan melindungi komunitas saya #muslimid,” kata seorang pengguna Twitter dengan menggunggah kartu identitasnya sebagai kepala polisi daerah.

“Hey @realDonaldTrump ini #MuslimID saya, saya merawat yang sakit tanpa memandang ras, agama, atau kepercayaan mereka,” ujar yang lain. Rashid dengan senang mengatakan kepada BBC trending pesannya diperhatikan banyak orang. “Saya bangga menjadi Muslim Amerika dan bagi saya tidak ada konflik antara keduanya,” katanya. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.