ZIDANE SIAP NGALATIH MADRID ! KATA PELATIH INI

Bobotoh.id – Carlo meyakini Zinedine sudah siap untuk melatih Real sebagaimana tekanan di Santiago Bernabeu terus bertambah untuk pelatih Rafael Benitez. Benitez menerima dukungan dari presiden Florentino Perez pada Senin kemarin, selang 48 jam setelah mereka dipermak Barcelona dengan skor telak 4-0 di El Clasico.

Tenjo disini: WADUH ! AYA NU DITUSUK SAMÉMÉH PERTANDINGAN LIGA INGGRIS IEU !

Zidane, yang untuk sementara menukangi Madrid Castilla, sempat mengaku belum siap untuk melatih tim utama, namun Ancelotti merasa legenda Prancis itu adalah sosok yang tepat untuk menjadi suksesor seandainya Benitez lengser.

Dia [Zidane] memiliki CV yang luar biasa sebagai pemain dan kini tengah mempersiapkan karier yang besar sebagai manajer,” demikian Ancelotti kepada RMC Sport. “Dia memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi manajer fantastis: karisma, kepribadian dan pengalaman.

“Di masa depan dia mungkin akan melatih Real Madrid atau klub lainnya. Akankah dia menjadi sosok yang tepat sekarang? Ya, saya pikir demikian. Ketika saya tiba di Real Madrid dia sangat membantu saya. Dia memiliki hubungan yang bagus dengan [Karim] Benzema dan [Raphael] Varane, dia memahami klub itu dan masukannya sangat penting buat saya.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.