ZULHAM AJAK KELUARGA NGOBROLKEUN PERSIB & PERSIPURA ! BINGUNG YA ?!

Piala Presiden sudah didepan mata, tapi masih memiliki sedikit masalah terkait salah seorang pemainnya . Saat ini Zulham menjadi primadona bagi dua tim peserta yakni dan Jayapura. Zulham sendiri mengaku telah dihubungi oleh kedua tim tersebut.

“Dari Persipura dan Persib sudah ada [panggilan]. Jadi banyak orang bertanya-tanya, saya main di Persipura atau di Persib. Saya belum kasih jawaban, karena harus konsultasi dengan keluarga seperti apa,” ungkap Zulham seperti dilansir goal.com. ( Kapan Kami Dikontrak Nih ! Tenjo Disini ! )

Selain belum menentukan kemana dirinya akan berlabuh, Zulham pun mengaku masih dibingungkan oleh peraturan yang diberlakukan saat Piala Presiden lalu.

Saat itu pihak Makaha Sport meminta adanya surat rekomendasi dari Persipura agar Zulham bisa bermain untuk Persib. Padahal, kata Zulham statusnya saat itu merupakan pemain yang tidak terikat kontrak dengan tim manapun karena tim berjuluk Mutiara Hitam itu telah dibubarkan.

“Sekarang mereka mau panggil pemain Persipura. Nah status saya sudah tidak ada ikatan kontrak apa-apa. Ya itu terserah pemainnya mau keluar, atau masih di Bandung,” ucap Zulham

“Tapi semua tergantung pihak penyelenggara, peraturan apa yang dibuat mereka. Kita sudah tidak ada ikatan kontrak, tapi masih diminta surat dari klub sebelumnya. Itu kan susah.” pungkasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.