10 KREATIFITAS BOBOTOH UNTUK KONATE !! MANGGA DITINGAL !

 

1212

Akun instagram bernama @Apingaprilia67 mempostingkan foto bersama teman-temannya dengan memegang spanduk ucapan perpisahan untuk .

 

 

 

konate111111

Tim .id menemukan gambar ini dari akun @angel1933_ Gambar bertuliskan ucapaan terima kasih untuk Makan Konate

 

 

 

KONEEE

Ini adalah hasil karya @Viking_KebumenID. Dalam gambar tersebut terdapat tulisan ucapan terima kasih dan harapan untuk Konate.

 

 

 

Konate_vikingpekanbaru

Foto ini didapat dari akun Instagram @Vikingpekanbaru. Menurut mereka, ditinggal Konate lebih sakit daripada ditinggal mantan.

 

 

 

konate_nie

Foto ini didapat dari akun Instagram @niie_ivyanistti. yang menjadi pertanyaan, mengapa wanita ini menutup mukanya ?! mungkin dia malu he he he

 

 

 

smkn2

Inilah kreatifitas dari anak @Viking_smkn2bdg. Bermodalkan cat semprot, mereka menuliskan ucapan terima kasih untuk Konate. Kenapa catnya merah ?! hi hi hi

 

 

 

KON111

Gambar ini didapat dari akun Instagram bernama @mfandi26. Ia rela memotong bagian lehernya hanya untuk menonjolkan ucapan perpisahan untuk Konate.

 

 

 

konate_bopala

Sambil menyaksikan laga Bandung, Akun @Bopala33 mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Konate.

 

 

 

KONATE111111

Dari @Tribunbobotoh untuk Konate. Sayonara katanya !!!

 

 

 

 

konate111222

Gambar ini kami dapatkan dari akun okicandra_s. Yang disayangkan, gambarnya tampak gelap. Disitu dituliskan statmen Konate yang mengaku jika Ia sulit melupakan Persib.

 

 

 

Keterangan : Sebelumnya kami ucapkan permohonan maaf karena foto-foto tersebut telah masuk proses retouch oleh tim bobotoh.id. Proses tersebut sengaja dilakukan untuk disesuaikan dengan desain website bobotoh.id. Hatur Nuhun !! | Sengaja kami memilih sepuluh gambar karena disesuaikan dengan nomor punggung Makan Konate.

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.