3 PEMAIN YANG MEMBAWA PERSIB JUARA PIALA PRESIDEN INI PUNYA TANGGAL & BULAN LAHIR NU SARUA !!

Sebagian mungkin sudah mengetahui tentang hal ini, tapi mungkin juga ada yang belum. Pada perhelatan 2015 lalu, ada tiga orang Bandung yang memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Siapa saja mereka ?

1. M. Agung Pribadi.

Pemain jebolan Persib U-21 ini lahir pada 23 Juli 1988. Agung merupakan pemain yang membawa Maung Ngora juara ISL U-21 pada tahun 2009. Agung juga merupakan pemain yang belum pernah hengkang dari Persib sejak bergabung 2010 lalu. Padahal rekan-rekan seangkatannya di Maung Ngora seperti Budiawan, Sigit Hermawan, dan Dias Angga memilih hengkang dari Persib pasca bergabung di tahun yang sama.

Ieu Rame Lur : 3 Fakta Djajang Nurdjaman ! Naon Wae ?!

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2317873″]

2. Vladimir Vujovic

Pemain asing asal Montenegro ini mempunyai tanggal dan bulan lahir yang sama dengan Agung. Yang membedakan, Vlado lahir pada tahun 1982. Vlado merupakan pemain asing yang masuk pada musim 2012/2013. Selain membawa Piala Presiden, Vlado pun turut membawa juara ISL 2014. kini pemain bertinggi badan 190 cm itu sudah tidak lagi berkustum Persib. Vlado memilih mundur dari Persib beberapa hari jelang kick off Piala Jenderal Sudirman. Alasan mundurnya Vlado karena tidak adanya kompetisi di Indonesia.

3. Dedi Kusnandar.

Dedi merupakan pemain jebolan Persib U-21. Sebelum kembali bersama Maung Bandung, Dedi pernah menjelajah ke beberapa tim peserta ISL lainnya seperti Pelita Jaya, Arema Cronos dan juga Persebaya. Dedi akhirnya dibawa pulang oleh Djanur pada ISL 2014/2015. Dedi mempunyai tanggal dan bulan lahir yang sama dengan Agung dan Vlado. Tetap tahun lahir Dedi berbeda dengan dua orang rekannya tersebut. Dedi lahir pada tahun 1991. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.