HEY PEMERINTAH !! GEURA KIRIM WAKIL KA TIM AD HOC !! KATA AFC !

Pasca rapat perdana , Jumat (11/12/2015), belum juga mengirimkan wakilnya. Oleh karena itu, Perwakilan Komite Eksekutif (Exco) AFC, Mariano Arnetta meminta Indonesia segera menunjuk wakilnya untuk menjadi bagian dari Tim Ad-Hoc, yang dirancang FIFA untuk memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia. Perintah Mariano ini tek lepas dari peran yang terlibat kisruh sepak bola tanah air. Padahal, sendiri mempunyai keinginan untuk memperbagiki tata kelola sepak bola Nasional.

“Pemerintah harus ikut serta dalam hal ini karena Tim Ad-Hoc dibentuk untuk memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia sesuai keinginan pemerintah,” kata Mariano, usai ikut serta dalam rapat perdana Tim Ad-Hoc, di kantor PSSI, Jumat (11/12/2015) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Rapat Perdana Tim Ad Hoc Rengse !! Ini Hasilnya !!

Meski belum menempatkan wakilnya di Tim Ad Hoc, Marino menegaskan, tim bentukan FIFA ini akan tetap bekerja sambil menunggu orang yang ditunjuk oleh pemerintah masuk dalam tim tersebut. “Semua pihak harus duduk bersama, termasuk PSSI. Tim Ad-Hoc akan bekerja sambil menunggu perwakilan pemerintah,” lanjutnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.