DEDEN HAYANG KULIAH !! DIMANA KAMPUSNYA ?!

Vakumnya kompetisi sepak bola tanah air membuat para pemain sepak bola Indonesia harus memutar otak demi kelangsungan hidupnya dan dapur yang tetap ngebul. Salah satu antisipasi yang dilakukan pemain adalah berbisnis. Seperti halnya yang dilakukan kiper kedua , M. Natsir. Pria yang akrab disapa Deden ini menekuni jual beli sembako bersama adiknya.

Tidak puas dan ingin bisnisnya tersebut berkembang, Deden pun berniat ingin menimba ilmu di salah satu kampus swasta kota Bandung. “Ingin juga , jadi mengambil jurusan ekonomi di salah satu kampus swasta di Bandung. Kuliah juga karena banyak waktu luang jadi bisa memanfaatkan waktu juga,” kata Deden seperti dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Lamun Diseleksi Saya Rek Pulang Deui Ka Jakarta ! Ceuk Osas !

Deden pun berniat ingin melebarkan sayap bisnisnya tersebut. Namun, eks pemain Arema Cronous ini belum bisa membocorkan bisnis barunya tersebut. “Banyak teman yang bisnis juga jadi merasa cocok. Ada bayangan ke depan tapi belum mulai bisninya. Kalau saat ini keluarga semua bisnis buka warung grosir. Saya kuliah ekonomi biar ada pengetahuan soal bisnis,” ungkapnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.