RONALDO TERNYATA MASIH KÉNÉH KANGEN MANTAN ! EH ?


Cristiano amat menikmati kerja sama dengan Carlo dan mengaku kangen berat pada mantan pelatih Real yang didepak akhir musim lalu itu. Ronaldo, yang menyebut bagai “beruang besar”, memendam harapan untuk kembali berkolaborasi dengannya, meski menegaskan ia pun senang dilatih bos terkini Rafael Benitez.

“Tn. Ancelotti adalah kejutan yang sukar dipercaya. Awalnya saya kira dia tipe orang yang cenderung keras, sedikit arogan, tetapi ternyata sebaliknya, Dia seperti beruang besar. Dia pria lucu, pribadi yang sangat sensitif. Dia berbicara dengan kami setiap hari. Tidak hanya dengan saya tetapi dengan semua pemain. Dia bersenang-senang dengan kami.” kisah kapten timnas Portugal itu kepada ESPN.

Ieu rame lur: GAYA UNIK PULISI PURWAKARTA !! BENER IEU TÈH ?!

“Dia orang yang luar biasa. Saya hanya berharap setiap pemain bisa memiliki kesempatan bekerja dengannya karena dia orang yang fantastis, pelatih fantastis dan saya sangat merindukannya karena kami memenangi banyak trofi bersama-sama. Dan saya berharap bekerja dengannya lagi suatu hari nanti.”

“Namun sekarang saya baik-baik saja. Saya memiliki pelatih baru dan saya juga senang, tetapi luar biasa rasanya saya memiliki kenangan-kenangan bagus,” pungkas CR7.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.