JADWAL LATIHAN TIDAK JELAS, VAN GAAL DICAREKAN KU PAMAJIKAN PAMAÉN EMYU !

Para pemain Manchester United saat ini berada dalam tekanan berat. Tak hanya karena prestasi timnya dianggap melorot, mereka juga mendapat tekanan di rumah dari para istri dan pasangannya atau yang dikenal dengan sebutan wives and girlfriends ().

Laman The Sun mengabarkan bahwa para istri itu protes karena kasepian sering ditinggal suaminya pada saat mereka seharusnya menikmati waktu bersama. Van Gaal disebut kerap meminta pemain melakukan latihan dadakan. Biasanya dilakukan pada sore hari hingga malam saat pemain libur. Pemberitahuan pada pemain pun hanya dilakukan beberapa jam sebelumnya.Belum lagi, jadwal pertandingan yang padat karena masih berlagi di Liga Primeir dan Liga Champions.

Ieu rame lur: AKANG.. AKU IZIN MAU MAIN FILM YAH !

“Para pemain mendapat protes dari para WAGs, tapi mereka tak bisa apa-apa,” kata sumber yang dekat dengan para WAGs. “Seperti kebanyakan para ayah, mereka berusaha untuk membantu merawat anak di rumah. Tapi, kini mereka tak lagi tahu kapan mereka akan mendapat telepon untuk latihan.”

Kebiasaan latihan dadakan itu membuat para pemain kebingungan mengatur jadwal pribadi mereka saat libur. “Mereka tak bisa pergi makan malam karena khawatir dipanggil untuk latihan. Hal itu membuat para WAGs tertekan,” kata sumber itu lagi. “Sebagian tidak mempersoalkan, tapi sebagian lagi keberatan.”


Bobotoh.id/RF/Tempo.co

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.