SANKSI FIFA BISA DICABUT SEMENTARA, ASAL MENPORA KIEU CENAH !


Ketua Komite Ad-hoc Reformasi , Agum Gumelar, mengungkapkan ada kemungkinan bisa mencabut sementara sanksi suspensi yang mereka berikan terhadap Indonesia. Menurutnya, itu bisa terjadi jika ada respons positif dari Pemerintah Indonesia terkait pembentukan Komite Ad-hoc.

“Begini perkembangannya. Kalau ada sinyal positif dari Pemerintah dengan mengirim anggotanya di tim ini, dan sinyal-sinyal lain yang positif, kemungkinan mereka (FIFA) akan berusaha melakukan semacam pencabutan sementara,” kata Agum, dalam jumpa pers usai rapat perdana Komite Ad-hoc Reformasi PSSI di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (11/12).

Ieu rame lur: 2016 ! AYA RAMALAN MENGERIKAN DARI HACKER INI !

Seperti diketahui, hingga saat ini Pemerintah belum mengirimkan wakilnya di komite tersebut. Pemerintah beralasan ingin melihat dulu lingkup kerja dari komite itu, sebelum memutuskan bergabung atau tidak. Bahkan, mereka lebih fokus pada pembentukan Tim Kecil, yang diklaim sudah disepakati juga oleh perwakilan FIFA dan AFC, saat bertemu Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, awal November lalu.

Untuk itu, Agum akan kembali berupaya melakukan komunikasi dengan RI, Imam Nahrawi, dan Presiden RI, Joko Widodo, agar Pemerintah segera mengirimkan wakilnya ke Komite Ad-hoc.

“Saya mohon betul Bapak Menpora bisa menerima saya. Saya ingin menghadap beliau, menjelaskan kepada beliau biar semuanya jelas.”


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.