INNALILLAHI… AYAHANDA DARI INDRA BEKTI MENINGGAL DUNIA


Kabar duka datang dari presenter serba bisa, Indra Bekti. Ayahanda Indra, Aruji Piyanto, dikabarkan telah meninggal dunia. Berita itu datang dari pesan singkat yang diterima oleh Liputan6.com, pada Sabtu (12/12/2015) pagi.

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayahanda indra bekti / bekti Indratomo Bernama Aruji Priyanto bin soemardiman tjokrodirjo,” tulis pesan singkat tersebut.

Ieu rame lur: MASJID DI AMERIKA INI KAHURUAN ! SABOTASE KITU ?

Melalui akun Twitternya, Indra Bekti pun mengumumkan meninggalnya sang ayah. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia ayahanda indra bekti. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT #admin,” tulis di twitter.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya ayahanda Indra Bekti. Namun, jasad Aruji Piyanto kabarnya telah disemayamkan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Jenazah akan disemayamkan di jl.kenanga no.10 radio dalam jak sel,semoga amal ibadah,amal islamnya di terima disisiNya serta diampunin seluruh dosa2nya dilapangkan alam kuburnya.,dijauhi dr siksa kuburnya dan ditempatkan di sisi Alloh yg paling indah…aamiiin,” lanjut pesan itu.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.