GABUNGAN SUPORTER RÈK NGIBARKEUN BENDERA MERAH PUTIH RAKSASA !!

Seluruh perwakilan indonesia yang berada di Jakarta, Banten dan sekitarnya akan mengibarkan seukuran lapangan sepak bola (60×120 meter) di Stadion Benteng Tangerang. Setidaknya butuh 150 orang untuk mengibarkan bendera raksasa tersebut.

“Kami melakukan gladi kotor, sekaligus belajar tata cara pengibaran bendera negara. Ini tidak mudah karena bendera raksasa membutuhkan ratusan orang untuk membentangkan dan ada tata cara tersendiri yang tidak boleh kami langgar,” kata Budi Semar, koordinator pembuatan bendera Merah-Putih raksasa seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : 7 Pelatih Yang Kungsi Jadi Pemain Persib !

Pemilihan stadion Benteng sendiri karena lokasi penyimpanan bendera raksasa tersebut berdekatan dengan markas pendukung Persita Tangerang, benteng Viola. Budi menjelaskan, dalam pelaksanaan gladi kotor ini pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh elemen suporter yang ada di Jakarta-Banten, diantaranya Jakmania, Pasoepati, Brajamusti, Benteng Viola, Viking, Bonek, Snex, dan yang lainnya.”Pada dasarnya pembuatan bendera ini adalah untuk menyatukan suporter Indonesia. Maka, pada saat latihan pengibaran kami berharap semua suporter datang,” katanya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.