PERSIAPAN 8 BESAR PJS, PRAJURIT TNI BEBERSIH STADION !


Menjelang babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman Grup D, ratusan tentara dari jajaran Korem 074/Warastratama, Kodim 0735 Solo, serta anggota Koramil se-Kota Bengawan bersih-bersih Stadion Manahan pada Jumat (11/12/2015).

Para tentara itu adalah suporter PS , yang akan diterjunkan untuk mendukung perjuangan Manahati Lestusen dkk. pada fase delapan besar. Agenda bersih-bersih tak hanya untuk laga PS , tapi juga semua partai yang digelar di Solo.

Ieu rame lur: SABARAHA BERAT BENDERA MERAH PUTIH RAKSASA YANG DIKIBARKAN GABUNGAN SUPORTER ?!

“Kegiatan bersih-bersih adalah perintah dari atasan bahwa penyelenggaraan di Solo harus maksimal. Termasuk kebersihan tribune stadion agar masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0735 Solo, Letkol Inf. Chrisbiantoro Arimurti.

Seratusan tentara membersihkan tribune VIP baik tengah maupun sisi sayap. Mereka pun menanggalkan senjata pistol dan mengganti dengan senjata baru, sapu lidi. Anggota TNI berseragam lengkap itu sibuk membersihkan sela-sela kursi penonton. Dandim menjelaskan, kegiatan tersebut tak hanya dilakukan di dalam stadion, namun berbagai sudut kawasan Manahan. Nantinya, anggota TNI juga diwajibkan membersihkan sekitar tempat duduk seusai memberikan dukungan bagi skuat PS TNI.

“Jadi, kami harus menimbulkan kesan, tempat yang digunakan untuk bertanding selalu bersih,” ucap dia.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.