YANDI JEUNG KABOGOHNYA, SUDAH BOBOGOHAN 3 TAHUN DAN PERNAH LDR CENAH LUR !


Sudah hampir tiga tahun jalinan kasih yang dirajut striker  Bandung, Sofyan Munawar dengan atlet bola voli Bandung, Afriecia. Namun, selama 1,5 tahun terakhir, keduanya terpaksa melakukan hubungan jarak jauh. Meski cinta jarak jauh, kepercayaan tetap terpatri dalam hati dua insan yang sama-sama menggeluti olah raga ini. Komunikasi dan saling percaya menjadi kunci bagi Yandi dan agar hubungan tetap berjalan baik.

“Alhamdulillah sudah hampir tiga tahun saya berhubungan dengan Pungky. Awalnya saya dikenalin sama teman dan pendekatannya saat saya masih di Belgia lalu ketemu sepulang dari Belgia. Tapi, waktu ketemu itu belum jadian, masih penjajakan,” kata Yandi saat ditanya bola.com tentang kisah asmaranya bersama mojang Bandung, kelahiran 28 April 1994 tersebut.

Ieu rame lur: BAYU GATRA CALON PENGGANTI M.RIDWAN ? KOMENTARNA LUR ?!

Pertemuan awal dengan Pungky membuat Yandi ingin serius menjalin kasih dengan atlet voli asal Kota Kembang tersebut. Terlebih, ada banyak kesamaan di antara keduanya. “Kami bisa saling melengkapi dan yang paling saya dia orangnya apa adanya serta sederhana,” ucap adik kandung mantan pemain timnas, Zaenal Arief ini.

Saat masih memperkuat Arema, Yandi pun resmi merajut kasih dengan Pungky. Namun, dengan jarak jauh karena Pungky di Bandung, sementara Yandi di Malang. Selain itu, Yandi juga sempat memperkuat klub Australia, Brisbane Roar U-21.

“LDR cukup lama 1,5 tahun, sekarang juga LDR karena dia di Jakarta lagi persiapan Proliga,” ucap pemilik nomor punggung 99 ini sambil tersenyum.


.id/RF/Bola.com

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.