MEMBANTOS SELANGOR FA JUARA PIALA MALAYSIA, ANDIK BUNGAH !


Pemain FA, Vermansah, mengungkapkan kebahagiaannya lewat akun instagram seusai timnya jadi juara Piala di Stadion Shah Alam, Sabtu (12/12/2015). Di final, dkk. mengalahkan Kedah FA 2-0 berkat dua gol yang dicetak Ahmad Hazwan Bakri pada menit ke-4 dan 48.

Gelar Piala Malaysia ini juga membuat Andik berhasil mengikuti jejak tiga pemain asal Indonesia yakni Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Ristomoyo yang juga sukses meraih gelar Piala Malaysia bersama Selangor FA.

Ieu rame lur: BOBOTOHTV: RIDWAN KAMIL TENTANG PERSIB AYEUNA, BARSA, GBLA, PSSI, JEUNG BANDUNG !

“Alhamdulillah ya Allah atas rahmat yang engkau berikan. Terima kasih semuanya dukungan dan doa-doa penyokong-penyokong Selangor. Semua pemain, pelatih, pengurus Selangor, orangtua saya, pacar, dan para TKI. Akhirnya dapat piala pertama kali dalam karier saya dan bisa buat sejarah. Momen ini tidak akan bisa dilupakan,” ucap Andik di akun instagram miliknya.

Komentar bahagia Andik di jejaring sosial itu mendapatkan respons positif dari para pengikut pemain yang dijuluki “Messi dari Surabaya”. Setelah diposting selama tiga jam, komentar Andik itu disukai oleh 1.784 orang.

“Wow best player in Malaysia lah. Semangat jangan lupakan Indonesia, kejarlah semua gelar di Selangor demi Indonesia,”kata teofilussw, salah satu pengikut akun Instagram, Andik Vermansah yang memberikan dukungan.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.