KUNAON SPASO MEMILIH MELAKA UNITED ? TENJO DISINI LUR !


Mantan pemain Bandung, Ilija Spasojevic telah meninggalkan klub yang berjuluk Maung Bandung seusai gagal masuk ke babak 8 besar di Piala Jenderal Sudirman. Selanjutnya, pemain asal Montenegro tersebut meneruskan karier bersama Melaka United (MU) di Malaysia Premier League.

Saat ditanya mengapa ia lebih memilih Melaka United dibanding klub lain yang ingin memakai jasa dirinya, menjawab bahwa manajemen Melaka sangat profesional dan mau datang ke Bandung untuk membicarakan kontrak dengannya.

Ieu rame lur: PAMAÉN SELEKSI KURANG BAGUS ! KITA MASIH BANYA KEKURANGAN ! CEUK DJANUR

“Saya memilih main di Melaka United karena manajemen sangat profesional dan klub ini memiliki visi dan misi yang bagus. Saya sangat senang dapat diterima di sini dengan hangat dan rasa hormat. Contohnya, kehadiran Presiden klub yang sekaligus menjabat Ketua Menteri Melaka, Datuk Seri Ir. H. Idris Bin H. Haron yang datang untuk menyambut saya dalam tanda tangan kontrak. Ditengah kesibukannya dalam agenda rapat akbar Partai Umno, ia masih sempat menyambut saya.” Tutur Spaso.

“Keputusan saya ini tidak dilakukan dengan gegabah. Saya terharu karena wakil Melaka United (MU) mau datang ke Bandung untuk berbincang dengan saya dan mengajak bergabung. Sejauh ini, saya sangat nyaman berada di tengah para pemain Melaka United.” Lanjutnya.


.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.